0
Dikirim pada 24 November 2016 di Uncategories

Apa membangun link?   Ketika kita berbicara "link" dalam konteks internet kita berbicara tentang Hyperlink. Sebuah Hyperlink menunjuk ke seluruh halaman web atau ke bagian tertentu dalam sebuah halaman web. Untuk menggunakan mengerikan 90an jangka seseorang hyperlink berikut dikatakan "surfing web". Link bangunan mengacu pada praktek mendapatkan website untuk membuat hyperlink yang link ke situs Anda. Mengapa Membangun Link? Setiap kali pengguna memasukkan query ke mesin pencari, mesin pencari perlu bekerja keluar bagaimana menampilkan atau mengembalikan hasil terbaik. Salah satu faktor penting mesin pencari menggunakan untuk menentukan halaman untuk menampilkan kewenangan. Salah satu faktor terbesar dalam menentukan otoritas halaman adalah profil link atau jumlah dan kekuatan link. Dalam hal baku jika ada dua halaman yang sama-sama relevan dengan permintaan pencarian tertentu, halaman dengan pranala dan link profil terkuat akan peringkat lebih tinggi dari halaman lainnya.   Ini membawa kita ke mengapa membangun link. Link tidak hanya menampakkan diri. Sebagai pemilik situs, atau pemasar Anda harus memberitahu dunia tentang situs Anda dan membuat orang untuk link ke sana. Ada link berarti tidak ada relevansi, yang berarti Anda tidak akan pernah membangun situs web Anda ke titik di mana lalu lintas memenuhi target Anda. Mulai dari mana Link bangunan dapat dicapai dengan menggunakan berbagai strategi, seperti:

  • Hanya meminta link
  • Memberikan barang gratis dalam pertukaran untuk link
  • kampanye media sosial
  • Siaran pers
  • Link membeli
Mulailah dengan memulai kampanye yang dirancang untuk membangun link. Kampanye untuk membangun link bisa beragam seperti waktu dan anggaran akan mengizinkan, namun sebagian ahli bangunan link setuju bahwa tempat terbaik untuk memulai adalah dengan mencoba untuk mendapatkan link dari domain otoritatif, dan membangun link dari banyak domain yang relevan dengan situs Anda .
 
domain otoritatif
 
Cara yang baik untuk memulai penataan kampanye membangun link adalah untuk mengidentifikasi situs otoritas tinggi dalam ruang tertentu dan kemudian menentukan apa yang diperlukan untuk mendapatkan link dari mereka. Situs otoritas mungkin badan industri terkemuka, sebuah majalah perdagangan atau bahkan industri "selebriti". Langkah berikutnya adalah untuk mempersempit situs otoritas atas. Yang sulit adalah bekerja di luar apa yang diperlukan untuk mendapatkan link yang dibuat di situs tersebut. Menghubungi situs secara langsung dan meminta link adalah salah satu metode yang Anda bisa mencoba, menciptakan Siaran Pers adalah cara lain untuk mendapatkan perhatian.
 
Membangun Banyak Links
 
Mendapatkan tinggi "otoritas link" penting namun Anda juga perlu mendapatkan link dari sejumlah besar domain. Sama seperti membangun link otoritatif, ada banyak strategi yang berbeda yang bisa digunakan untuk mencoba dan mendapatkan link dalam volume. Berikut adalah dua taktik Anda dapat mencoba ketika membangun link.
Blog dan Forum Mengomentari - pencarian blog Gunakan Google untuk mencari artikel terbaru yang dipublikasikan dalam niche Anda kemudian membuat komentar asli berdasarkan isi dari artikel tersebut, menggunakan bidang Nama untuk merek jangkar teks.
 
Guest Blogging Komunitas - Guest blogging adalah cara yang bagus untuk membangun link dalam niche Anda. Alih-alih menawarkan untuk melakukan posting tamu menulis beberapa halaman dari konten bagi mereka untuk menunjukkan keterampilan Anda.
 
Meskipun membangun link memakan waktu dan proses yang sulit menjadi lebih mudah dari waktu ke waktu. Jelajahi metode yang berbeda dan teknik untuk melihat apa yang bekerja untuk Anda.
 


Dikirim pada 24 November 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah sigit hermawan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Linkin Park
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 721.165 kali


connect with ABATASA