0
Dikirim pada 09 Agustus 2014 di Uncategories

Mobil Anda bukan hanya mesin logam rata-rata untuk Anda. Ini vintage jenis-identitas dan ikon. 

Ada suatu masa ketika klasik ini adalah biji mata semua orang, Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang pesta pora di jalan-jalan seperti itu dimiliki mereka. Namun sekarang, sementara itu masih layak dolar, itu membutuhkan beberapa modifikasi putus asa. Jadi bagaimana Anda membawa kendaraan Vintage Anda kembali ke masa kejayaannya? 


Kami memiliki beberapa tips besar disatukan untuk mendapatkan kendaraan klasik Anda untuk menaklukkan jalan sekali lagi-dan Anda tidak perlu istirahat bank Anda! Berikut adalah beberapa tips restorasi cerdas: 

Mengatur Prioritas Part Daftar & Membuat Anggaran. Kemudian Menempel Untuk itu! 

Pertama dan terpenting, Anda perlu untuk melihat ke Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dalam apa sebenarnya yang Anda butuhkan untuk mendapatkan kendaraan Anda dan berjalan. Sebuah Speedometer kit konversi? Rel bahan bakar meliputi? Lalu lihat yang prioritas, dan berdasarkan itu, menetapkan anggaran. Hal ini penting untuk berlatih disiplin dan tidak menyimpang dari anggaran. Mungkin mudah untuk mendapatkan Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dibawa pergi selama proyek restorasi Anda, tetapi engkau tidak akan mengembara jauh dari anggaran yang dialokasikan! Dapatkan saran ahli jika Anda harus. 

Mencari Tempat Yang Telah Parts Tersedia 

Tak perlu dikatakan, menemukan bagian dari kendaraan vintage ada pekerjaan mudah. Beruntung bagi Anda ada beberapa toko online yang secara khusus memiliki suku cadang Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang untuk kendaraan vintage. Jadi jika Anda sedang mencari sejumput mustang fiberglass, tekan saja toko online dan memilih satu dengan harga yang paling kompetitif. 

Sebuah Restorasi DIY 


Jika Anda ingin pekerjaan yang dilakukan pada murah, maka Anda harus bersiap-siap untuk turun dan kotor. Jangan takut sedikit minyak. Buat tempat kerja di garasi Anda,Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dan mengalokasikan beberapa waktu setiap hari untuk bekerja pada proyek restorasi Anda. Sebagai penggemar mobil, Anda akan belajar untuk menikmati proses menonton kendaraan vintage Anda sedang mengumpulkan sepotong demi sepotong. 

Akhirnya: A Cat Job 


Meskipun Anda akan mengambil alih tanggung jawab bodywork, setelah yang telah dicapai, mobil Anda akan perlu sedikit makeover. Jika Anda merasa seperti pekerjaan cat diperlukan, dianjurkan untuk menyelesaikannya oleh sumber profesional. Anda tidak ingin menghabiskan waktu menempatkan bersama-sama,Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dan akhirnya melakukan pekerjaan cat biasa-biasa saja sendiri. Jika tidak secangkir teh Anda, kemudian menyerahkannya kepada para profesional. 



Dikirim pada 09 Agustus 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah sigit hermawan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Linkin Park
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 594.438 kali


connect with ABATASA