0
Dikirim pada 04 Oktober 2014 di Uncategories

Mobil Proton Indonesia Pada awal 1900-an, ada lebih dari 2.000 produsen membuat mobil, lebih dari 1.500 di antaranya di Amerika Serikat saja. Sekarang, hanya ada 39 merek kendaraan yang dapat Anda beli. Dari jumlah tersebut, 30 dari mereka dikendalikan oleh hanya sembilan pemain. Enam perusahaan mempertahankan beberapa bentuk kemerdekaan: Honda, Hyundai-Kia, Rover-MG, Proton-Lotus, Porsche dan Morgan. Honda dan Hyundai menjual jutaan unit, yang lain bertanggung jawab untuk beberapa perbandingan penjualan. Oleh karena itu, kita hanya memiliki 12 perusahaan yang bertanggung jawab untuk tampilan dan nuansa dari seluruh industri otomotif dunia.

Mobil Proton Indonesia

Tidak heran mobil saya terlihat sama seperti 100 orang lain! The great Amerika Ford kerajaan sekarang mengontrol Volvo Eropa dan Inggris Jaguar; General Motors Holden memiliki hubungan dengan Fiat, Subaru dan Saab; Fiat pada gilirannya, mengontrol Ferrari, Lancia dan Maserati; Mercedes & (Daimler) Chrysler sekarang sudah memiliki Mitsubishi; The 'biasa lama' Volkswagen saat ini menguasai lebih bergengsi Audi, Bentley dan Lamborghini; BMW memiliki ujung hampir berlawanan dari spektrum, Mini dan Rolls Royce. Toyota telah berinvestasi ke Daihatsu; Nissan telah bergabung dengan Renault. Dalam beberapa tahun ke depan, diharapkan merger dan buyout lebih lanjut akan terjadi, meninggalkan mungkin lima atau enam mega-perusahaan untuk memutuskan apa dunia akan mendorong.

Jika Anda berpikir bahwa itu membingungkan sekarang bahwa kita dapat membeli Lexus, Lexcens dan Nexus, atau drive Barinas, Berlinas dan Berninas ... Jika Anda sudah berpikir bahwa itu semakin sulit untuk mengatakan apakah mobil adalah Falcon, Commodore atau Toyota ... tunggu saja, hal yang mungkin mendapatkan bahkan lebih seragam ... Dalam beberapa tahun, dimungkinkan untuk memiliki semua orang dalam keluarga Anda mengendarai mobil dengan lencana yang berbeda di atasnya, (misalnya, Jaguar, GM, VW, Mercedes, Subaru dan Mini) dan belum menemukan bahwa uang yang Anda membayar semua pergi ke satu perusahaan penerima utama. (Lihat Invest Berita # 33 "Siapa yang Mengambil Uang Anda", yang diterbitkan Desember 2004 untuk lebih rahang-menjatuhkan wahyu. Online di atau meminta saya untuk kertas atau email salinan .) Siapa yang mendorong mobil yang mendorong kita? Pada hari-hari awal otomotif di AS, Rockefeller dikontrol kepercayaan Standard Oil.

Review Mobil Proton Indonesia

Beberapa perusahaan lain, termasuk Texaco dan Gulf, yang didukung oleh Mellons, Morgans dan Vanderbilt. Kapitalis Eropa bergegas untuk mengembangkan industri minyak mereka sendiri, dari yang datang Royal Dutch, Shell, British Petroleum (BP), dan Minyak Perusahaan Perancis (CFP), yang akhirnya menjadi total. Puluhan perusahaan minyak berjuang keluar untuk sebagian besar abad ini; satu per satu mereka dikalahkan atau diserap oleh yang lebih besar. Lima jurusan Super yang saat ini mendominasi industri minyak adalah hasil dari merger yang menyapu industri minyak awal hanya beberapa tahun yang lalu. Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Pada tahun 1998, 12 perusahaan minyak yang sudah besar digabungkan untuk membentuk lima. Exxon (Esso yang dimiliki, "SO" atau "Standard Oil" Rockefeller) bergabung dengan Mobil; maka Chevron, yang sudah membeli Teluk dan Caltex, bergabung dengan Texaco; Shell & Royal Dutch gabungan, BP dibeli Amoco, Marathon dan Arc; Jumlah bergabung dengan Elf dan Fina.



Dikirim pada 04 Oktober 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah sigit hermawan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Linkin Park
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 715.645 kali


connect with ABATASA