0
Dikirim pada 09 April 2016 di Uncategories

Apa trampolin, es loli, mobil suv terbaik braille, yang Oink-a-Saurus App, dan wristies memiliki kesamaan? Nah, mereka semua diciptakan oleh anak-anak (Perman). Tanpa memandang usia, ras, cacat, atau status ekonomi kemampuan untuk menjadi inovator terletak dalam. Sebagai pendidik kita memiliki tanggung jawab untuk mendidik dan mempersiapkan siswa, semua siswa, untuk masa depan mereka, yang dapat menjadi tantangan utama ketika tidak ada yang tahu apa yang masa depan akan terus. Satu-satunya konsistensi adalah mengetahui bahwa setiap siswa akan memiliki masa depan yang berbeda dan dunia ini, seperti yang kita tahu, akan drastis berbeda dalam 20 tahun. Sementara belajar inovasi, melalui perspektif seorang pendidik, saya sudah menyadari ada beberapa peran kami bisa bermain untuk menginspirasi inovasi tapi dua benar-benar menonjol: kita dapat mendorong dan mengajarkan keterampilan profesional.


 

Peran awal sebagai seorang pendidik adalah untuk menginspirasi dan mendorong inovasi dengan tidak pernah meremehkan intuisi kreatif siapa pun, terutama anak. mobil terlaris 2015 Guru memiliki kesempatan untuk meningkatkan kepercayaan diri anak atau menghancurkannya. Dengan hanya mengatakan "oh, itu mengagumkan" atau memberikan tampilan kafir, tindakan guru secara permanen dapat mempengaruhi anak. manfaat buah naga Kepercayaan diri awalnya belajar melalui motivasi positif lain, dan suara guru dapat bahwa motivasi awal untuk menjaga siswa percaya pada diri mereka dan dalam tujuan mereka. Sebagai seorang siswa SMA, Philo T. Farnsworth (alias Bapak Television) disajikan gurunya dengan sistem televisi yang lebih baik; gurunya menjawab "pergi untuk itu" dan terus mendukung dan mengikuti Farnsworth melalui proses (Flawtow, 94). Saya tidak bisa membayangkan apa yang bisa terjadi jika guru Farnsworth ini akan bereaksi dengan cara non-mendukung.


 

Tidak hanya dapat guru mendorong siswa secara lisan tetapi juga dalam cara mereka memungkinkan siswa untuk mengajukan pertanyaan. Meskipun pertanyaan "mengapa?" umumnya bisa saraf semua orang (akhirnya) adalah penting untuk mendorong rasa ingin tahu dan berpikir divergen ketika datang ke inovasi. Norris Sanders, penulis Kelas Pertanyaan-apa jenis ?, menyediakan pembaca dengan perspektif baru yang pertanyaan dapat menjadi kunci untuk minat siswa dan keterlibatan yang mendorong pembelajaran dan tidak boleh diabaikan. Salah satu cara untuk membantu menangkap minat mereka adalah dengan menciptakan Keajaiban Dinding untuk ruang kelas. orang terkaya di dunia Sebuah dinding heran menyediakan guru dan siswa dengan kesempatan untuk memungkinkan rasa ingin tahu mereka untuk menjalankan. Jika seorang siswa bertanya pertanyaan di luar topik, guru dapat mengatakan "itu menarik, kenapa tidak Anda meletakkannya di dinding heran" dan melanjutkan pelajaran. Kemudian, selama waktu turun siswa mengatasi mereka atau orang lain yang bertanya-tanya pertanyaan.


 


guru peran lain memiliki inovasi adalah mengajar siswa bagaimana menjadi seorang profesional, City car terbaik termasuk keterampilan pemecahan masalah. Setiap penemuan atau usaha pada awalnya dibuat untuk memecahkan beberapa jenis masalah (masalah medis, kecepatan pemrosesan, bahkan kebosanan). Sudah waktunya untuk mengajar siswa kami yang masalah hanya pertanyaan yang belum terjawab, dan itu adalah tugas mereka untuk menjawabnya. Pengajaran memecahkan mendalam masalah teknik bukanlah prioritas utama dalam banyak standar kurikulum dan mudah bisa jatuh melalui celah-celah. Namun jika guru mengambil pendekatan yang unik untuk mengajar dengan pelaksanaan DISCOVER (Menemukan Kekuatan Intelektual dan Kemampuan sementara Mengamati Responses Etnis Bervariasi) model kurikulum, mereka akan mampu membangun dasar untuk inovator masa depan serta mempersiapkan semua siswa untuk menjadi akal di masalah pemecahan (Maker, Schiever, p165-194). The DISCOVER model kurikulum Seorang Guru memungkinkan siswa kesempatan untuk mengidentifikasi masalah (yang mereka sukai), penelitian solusi sebelumnya berusaha, dan melihat masalah melalui berbagai perspektif. Dalam melakukannya, siswa akan siap untuk menyelidiki dan berhipotesis solusi yang mungkin baru dan, tergantung pada tingkat kemampuan dan waktu, bisa melaksanakan. Model ini memberikan semua tingkat kemampuan dan beragam pelajar dengan kesempatan untuk menemukan cara baru untuk mendekati masalah kehidupan. Melalui penerapan model DISCOVER, siswa akan memperkuat keterampilan profesional mereka dengan belajar bagaimana untuk mengidentifikasi masalah, menggunakan teknik interogasi tingkat yang lebih tinggi, penelitian dengan menggunakan berbagai sumber daya, mengidentifikasi perspektif yang berbeda, dan bekerja sama dengan orang lain.


 


Pendidik memiliki kesempatan untuk secara positif mempengaruhi dan memberikan para siswa dengan keterampilan untuk menjadi sukses dalam hidup, jika mereka memiliki keinginan dan otonomi untuk melakukannya. Mengajar siswa untuk berhasil dan mengubah dunia adalah dua alasan mengapa banyak guru masuk ke profesi.  Tantangan Belajar Pikirkan tentang berapa banyak siswa guru berinteraksi dengan setiap hari; ketika Anda menghitung jumlah itu selama karir kerja seluruh itu mentakjubkan jumlah mengembangkan pikiran guru dapat mempengaruhi. Peran seorang guru dalam inovasi dapat melelahkan, tapi pada akhirnya, itu adalah pengalaman yang menarik dan bermanfaat.



Dikirim pada 09 April 2016 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah sigit hermawan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Archive
Categories
Tag
Linkin Park
My Friends
Statistik


connect with ABATASA